Estanli.net adalah sebuah situs yang memberikan informasi tentang Resep makanan sederhana dan Artikel tentang kesehatan pola hidup sehat terbaik dan terpercaya.

Kamis, 16 Maret 2017

Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya

Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya - Hallo sahabat Estanli, Pada sharing terbaru kali ini yang berjudul Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya, saya telah menyediakan informasi tentang artikel pola hidup sehat terbaru. mudah-mudahan isi postingan terbaru yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Judul : Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya

lihat juga


Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya

Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya - Tidur memang aktivitas rutin yang dilakukan oleh setiap manusia dan memiliki kebiasaan yang unik sebelum tidur, ada yang nonton dulu sebelum tidur, ada yang suka membersihkan kamar sebelum tidur dan masi banyak lagi.
Tapi apakah anda pernah melakukan kebiasaan tidur tanpa celana dalam ? Ternyata banyak sekali manfaat atau dampak tidur tanpa celana dalam bagi kesehatan kita.
Menurut survey yang dilakukan , ternyata banyak loh yang tidur tanpa celana dalam tapi tidak tahu apa sih manfaat atau dampak tidur tanpa celana dalam.

Dampak tidur tanpa celana dalam

Yukk intip apa sih manfaat atau dampak nya, biar kita jadi tahu sebelum melakukan kebiasaan ini.

Berikut adalah Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam

1. Mencegah keputihan Miss V

Konselor seksual dunia bernama Evelyn Resh mengatakan bahwa " Melepas celana dalam saat tidur dapat membuat Miss V mendapat sirkulasi yang cukup, oleh karena itu saya menyarankan bahwa lebih baik melepas celana dalam saat tidur " .
Karena Miss V yang terlalu lembab malah bisa menyebabkan keputihan, yang terjadi disebabkan oleh jamur candida alcibans.
Dr. Mehmet Oz juga menyarankan para wanita untuk tak pakai celana dalam saat tidur. Atau setidaknya pakai celana yang longgar. Tujuannya agar area kewanitaanmu bisa mendapat sirkulasi udara yang cukup dan tak terlalu lembab. Selain itu bisa mencegahmu terkena bacterial vaginosis dan keputihan.

Tapi saat anda menstruasi dan datang bulan, jangan sampai tidur tanpa memakai celana ya ladies ntar malah banjir.

2. Meningkatkan kesuburan Mr P

Tahukah anda pakaian yang sering kita gunakan saat tidur dapat menimbulkan rasa panas di area Mr P, yang dapat menimbulkan kualitas sperma jd lebih berkurang. 
Testis membutuhkan suhu yang stabil untuk memproduksi sperma yang berkualitas. Menurut penelitian ahli reproduksi, suhu yang bagus agar testis mampu menghasilkan sperma yang berkualitas berkisaran dibawah 36,67 derajat celcius atau sekitar 98 derajat Fahrenheit. Dan apabila suhu testis melebihi suhu tersebut akan merusak morfologi sperma itu sendiri. Tidak menggunakan celana dalam dalam waktu yang lama merupakan hal terbaik untuk mengatasi hal tersebut sehingga, orang dengan diagnosa infertilitas atau susah mempunyai keturunan sangat dianjurkan untuk melakukannya.

Oleh karena itu dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur agar Mr P mendapat udara dan membuat lebih nyaman.

3. Menghilangkan rasa sakit

tidur tanpa memakai celana dalam memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan rasa tegang dalam sistem saraf visera abdomen. Manfaat tidur tanpa memakai celana dalam juga mampu meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi resiko terserang penyakit diare akut, meredakan sakit punggung, serta sembelit pada pria. Selain itu tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu menenangkan anda jika anda mengalami gangguan tidur atau insomnia.

4. Mengurangi bakteri yang berkembang pada selangkangan

Aktivitas sehari-hari akan memacu tubuh untuk berkeringat. Biasanya bagian antara paha merupakan tempat paling berkeringat dan bagian yang paling banyak menyimpan keringat. Area berkeringat ini akan menjadi lahan empuk bagi bakteri untuk tumbuh. Dengan melepaskan celana dalam akan membantu mengurangi pertumbuhan bakteri. Jika bakteri berkurang maka ruam pada selangkangan akan berkurang.

5. Meningkatkan kinerja kelenjar sebasea

kulit yang telanjang akan mampu menyerap nutrisi lebih daripada kulit yang berpakaian. Hal ini membantu dalam laju metabolisme tubuh. Tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu kelenjar sebasea dan merangsang sekresi oleh kelenjar keringat.

6. Membantu pelepasan hormon

pada saat tidur hormon oksiton akan terlepas ketika terjadi gesekan antar kulit. Untuk itulah ketika tidur dengan pasangan lebih disarankan untuk tidak menggunakan pakaian atau celana dalam. Gesekan-gesekan akan membantu tubuh untuk melepaskan hormon oksiton sehingga tubuh akan merasa lebih tenang, menurunkan stress, meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan rasa sejahtera dan menambah gairah seksual.

7. Menjaga berat badan

Sebuah penelitian Amerika yang dimuat dalam Journal Diabetes mengungkapkan bahwa dalam tidur yang berkualitas dan dingin akan mengaktifkan lemak coklat. Lemak coklat merupakan jaringan lemak yang berkemampuan untuk menghasilkan panas. Menurut Michael Symonds dari Universitas Nottingham, lemak coklat menghasilkan panas 300 kali lebih panas dari organ tubuh yang lain. Jadi dengan tidur tanpa menggunakan celana dalam akan mengaktifkan lemak tersebut. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap berat badan.

Bagaimana, tertarik tidur tanpa celana dalam ? Nah itu lah tadi pembahasan tentang manfaat atau dampak tidur tanpa celana dalam , semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT.
Silahkan di share untuk teman teman maupun saudara kita jika menurut anda ini bermanfaat.

Pahami Dulu Dampak Tidur Tanpa Celana Dalam Sebelum Melakukannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sutan chaniago

0 komentar:

Poskan Komentar